Sriwijaya FC Hati-Hati Seleksi Pemain Asing Asia

Add caption

Pelatih Sriwijaya FC Palembang Kas Hartadi mengakui dirinya tidak ingin terburu-buru dalam menyeleksi pemain asing untuk mengisi satu kuota pemain asing Asia terakhir di timnya tersebut.


Seperti yang diketahui, saat ini ada dua pemain asing yang sedang mengikuti seleksi di Sriwijaya FC yaitu Ken Fujita dari Jepang dan Kim Ji Sung dari Korea Selatan.

"Sementara ini ada dua pemain yang kita seleksi, kita akan masih kedatangan satu pemain asing. Tentunya semua harus diseleksi dan saya ingin melihat bagaimana mereka bermain dalam skema SFC," ungkap Kas Hartadi kepada Sriwijaya Post.

Kas menyatakan dirinya akan sangat berhati-hati dalam merekrut pemain asing, karena dia tidak ingin merugikan tim karena keputusannya. "Harus hati-hati, jangan sampai merugikan tim, pemain dan manajemen."

Sementara itu, mengenai mantan pemain timnas U-23 Australia Scott Banderson, yang masih ditunggu kehadirannya. Kas menegaskan bahwa Scott tetap harus melewati tahap seleksi meskipun berstatus mantan pemain timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar