Hadapi Sriwijaya FC Palembang, Persisam Samarinda Optimistis

Skuad Persisam Samarinda merasa optimistis dapat mencuri poin saat menghadapi Sriwijaya FC Palembang pada hari Sabtu (03/03) mendatang dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Persisam Hendri Susilo, pelatih yang menggantikan posisi Daniel Roekito tersebut menyatakan bahwa hasil imbang yang diraih saat bertandang ke markas Persija Jakarta menjadi modal positif bagi mereka.

 "Tidak mudah mendapatkan poin di Gelora Bung Karno bagi tim manapun, dan ternyata anak-anak bisa meraih hasil itu. Tentunya bukan hanya kebanggaan bagi kami dan pemain, karena kami menginginkan hasil ini sebagai modal kebangkitan kita menghadapi partai selanjutnya melawan Sriwijaya FC," katanya.

"Saya tahu kemampuan para pemain saya dan saya percaya mereka bisa bermain lebih bagus. Untuk itu, saya senantiasa menyuntik semangat kepada mereka agar hasil positif selalu bisa kami dapatkan."

Namun, meskipun demikian Hendri mengakui menghadapi Sriwijaya FC adalah tugas yang berat mengingat tim asal Palembang tersebut adalah salah satu kandidat juara Superliga Indonesia musim ini.

"Melawan Sriwijaya merupakan ujian kedua bagi tim kami, saya berharap kondisi dan mental pemain bisa stabil seperti kemarin, minimal ada semangat bertanding sehingga taktik dan strategi bisa berjalan," ujarnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar