Hadapi PSMS Medan, Sriwijaya FC Palembang Persiapkan Fisik Pemain

Add caption

Sriwijaya FC Palembang mempersiapkan fisik para pemainnya guna meladeni permainan skuad PSMS Medan yang terkenal keras. Seperti yang diketahui, Sriwiaya FC akan menantang PSMS dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia pada hari Senin besok (20/02) di stadion Teladan Medan.


Seperti yang dilansir oleh Sriwijaya Post, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku telah berkonsultasi dengan Keith Kayamba Gumbs terkait dengan bagaimana persiapan kondisi fisik rekan-rekannya.

"Untuk urusan fisik Kayamba dan saya selalu berdikusi dengan dia. Dari sana kita akan tahu sejauh mana perkembangan fisik dan kebugaran mereka sehabis latihan. Akan ketahuan dan siapa yang paling siap dan tidak bisa diturunkan menjelang pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, Gumbs menyatakan kondisi fisik para pemain Sriwijaya tidak ada yang mengalami masalah, sehingga mereka siap tampil menghadapi PSMS. "Intinya disiplin dan alhamdulillah pemain fisiknya bagus dan tidak ada yang cedera, sehingga kita siap menghadapi pertandingan nanti," ujar Kayamba Gumbs.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar