ISL : PSAP Sigli 1 - 1 Sriwijaya FC

Add caption
PSAP Sigli gagal melanjutkan tren kemenangan di kandang setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 di Stadion Kuta Asan, Kamis (16/2).

Tambahan satu angka mengangkat posisi PSAP ke posisi 15 klasemen sementara dengan nilai 11 dari 12 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Sriwijaya FC tetap bertengger di puncak klasemen usai mengumpulkan angka 26 dari 13 laga. Laskar Wong Kito unggul dua poin dari Persipura Jayapura.




PSAP langsung menggebrak pertahanan Sriwijaya FC dengan serangan cepat. Taktik itu membuat barisan belakang Sriwijaya FC harus bekerja keras menghalau serangan tuan rumah.

Permainan agresif Laskar Aneuk Nanggroe membuahkan hasil bagi tuan rumah. Kubu PSAP langsung bersorak kegirangan ketika Sayuti berhasil membobol gawang Ferry Rotinsulu saat laga baru berjalan dua menit.

Tersentak dengan gol cepat PSAP, Sriwijaya mulai menata permainan mereka, dan melayani skema agresif yang dikembangkan tuan rumah. Peluang diperoleh tim tamu, tapi tidak membuahkan hasil.

Upaya Sriwijaya FC untuk mengejar ketertinggalannya membuahkan hasil empat menit sebelum babak pertama berakhir. Thierry Gattusi berhasil memaksa kiper Fakhrurrazi memungut bola dari jalanya.

Pertandingan antara PSAP dan Sriwijaya FC berlangsung menarik di babak kedua, karena kedua tim memperagakan permainan terbuka agar bisa unggul lebih dulu.

Kendati mendapatkan sejumlah peluang, tak satu pun gol yang berhasil disarangkan sepanjang 45 menit paruh kedua. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, papan skor tetap menunjukkan angka 1-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar