Sriwijaya FC Pastikan Rekrut Park Do Hyun

Add caption
Sriwijaya FC Palembang memastikan akan menambah satu pemain asing lagi di putaran kedua Superliga Indonesia (ISL) yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.


Seperti yang dilansir oleh Sriwijaya Post, pemain asing tambahan tersebut adalah Park Do Hyun. Setelah mendepak tiga pemain asing seleksi, manajemen akhirnya memutuskan untuk merekrut Park, usai pemain asal Korea Selatan tersebut dinilai konsisten sepanjang menjalani seleksi dan juga tampil cukup impresif dalam laga uji coba menghadapi Sriwijaya U-21 kemarin (10/02).

"Kita akan terima Park, kemungkinan awal Maret dia akan kita kontrak, karena kompetisi putaran satu sudah berakhir," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin.

"Kita rekrut dia berdasarkan rekomendasi dari Kas Hartadi dan Kayamba. Keduanya bilang oke, karena sesuai dengan skema permainan Sriwijaya."

Untuk nilai kontrak Park Do Hyun sendiri, Zainudin belum dapat memastikannya, karena proses negosiasi belum selesai. "Nilai kontrak masih dalam tahap negosiasi untuk kontak putaran kedua nanti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar