Syamsul Chaeruddin Bantah Hengkang Ke Klub IPL

Add caption

Pelatih Sriwijaya FC Palembang Kas Hartadi membantah kabar yang menyebutkan bahwa Syamsul Chaeruddin akan hijrah ke klub Indonesian Premiere League (IPL), yaitu PSM Makassar.
Kas Hartadi menegaskan Syamsul adalah pemain yang sangat loyal dan profesional sehingga dia tidak akan berbuat hal demikian. "Saya tidak mau komentar itu, kasihan pemain, sebab dia sangat loyal dan profesional. Saya pun sudah berkoordinasi dengan manajemen, bahwa itu tidak benar," ujarnya seperti yang dilansir Sriwijaya Post.

 Isu kepindahan Syamsul ke klub IPL memang bukan pertama kali terjadi, mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut juga pernah dikabarkan akan hijrah ke Persijap Jepara. "Tetapi nyatanya tidak ada, bahkan Syamsul mengaku tidak enak, saya katakan kepada dia santai sajalah," ujar Kas.

Syamsul sendiri dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa dia akan tetap menghormati kontraknya bersama tim kebanggaan masyarakat kota Palembang tersebut.

"Saya pemain Sriwijaya FC dan menghormati kontrak saya bersama Sriwijaya hingga akhir musim," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar