Supardi Siap Tampil All Out Lawan PSAP

Add caption
Persipura Jayapura menjadi pesaing berat Sriwijaya FC dalam mengejar juara paruh musim. Untuk itu, para pemain harus berjibaku di laga tandang demi mempertahankan takhta.

“All out dan harus berjibaku mempertahankan takhta di dua laga tandang, terutama lawan PSAP,” ujar Supardi, salah seorang pemain Sriwijaya FC, Senin (13/2/2012).


Supardi memang akan tampil all out, setelah diistirahatkan dalam laga lawan Deltras Sidoarjo di Jakabaring, Rabu (8/2/2012).Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, sengaja menyimpannya agar lebih fresh dalam pertandingan melawan PSAP.

Sebagai putra daerah dan dibesarkan di Palembang, Supardi memang haus gelar, dan tahun ini menjadi kesempatan baginya. Biasa beroperasi di sisi kanan pertahanan, Supardi tidak tergantikan. Akselerasi dan naluri bertahannya, diimbangi agresivitas dalam melakukan serangan, membuat ia menjadi pemain yang sangat diandalkan pelatih Kas Hartadi.
“Supardi sangat disiplin dan juga agresif. Kami sangat membutuhkannya saat melawan PSAP dan PSMS Medan,” ucap Kas Hartadi. (Hendra Kusuma/sriwijayapos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar